Last Updated:
Disclaimer
Disclaimer https://www. pustakadunia.com

Disclaimer

Dengan mengakses https://www. pustakadunia.com ini Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan situs ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :

Disclaimer

Situs ini dibuat untuk memberikan informasi dan pengetahuan kepada masyarakat tentang materi-materi yang bermanfaat bagi kehidupan mencakup meteri pertanian, peternakan, usaha, keluarga dan lain-lain.

Pada setiap artikel terdapat tanggal, bulan & tahun penulisan. Informasi yang tersedia di situs ini mohon digunakan untuk rujukan atau referensi saja.

Kami menulis berdasarkan apa yang kami ketahui pada tanggal, bulan & tahun penulisan artikel saja.

Kami tidak menjamin semua informasi yang disajikan di situs ini akurat dan lengkap sehingga kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada situs ini.

Kami sangat berterima kasih apabila ada pembaca yang berkenan memberitahukan saya tentang ketidak update-an atau ketidak relevanan artikel yang pernah kami tulis di situs ini melalui kolom komentar.

Atau bisa juga menghubungi kami langsung melalui form contact us.

Silahkan Hub kami melalui form Contact Us

Dalam situs ini terdapat beberapa link yang menuju situs lain yang saya maksudkan untuk melengkapi informasi tulisan kami pada saat tanggal penulisan dan yang saat itu masih relevan.

Oleh karena itu, kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan.

Tulisan-tulisan pada situs tidak terkait dengan sikap instansi atau pihak manapun.

Demikian Discalimer dari situs pustakadunia.com

 Terima Kasih

 

pustakadunia.com

Admin Pustaka Dunia

Admin Pustaka Dunia

Hilman Firmansyah sebagai seoang Full Time Blogger, Penulis sangat concern dalam mengembangkan Direktori Artikel ini. Penulis memiliki cita-cita agar ilmu pengetahuan dapat di bagikan secara gratis dan menyeluruh kepada semua kalangan. TIdak ada lagi Hak eksklusif dalam pengembangan ilmu pengetahuan. Semua bisa belajar dengan tenang.